gambar

Selasa, 20 November 2018

Game point blank indonesia juara dunia


Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia kembali menambah prestasi di bidang esport skala internasional. Menjadi tuan rumah dari laga Point Blank International Championship (PBIC) 2017, Indonesia berhasil menyabet sebagai juara pertama dari laga tersebut.

Berlokasi di Britama Sports Arena, Mahaka Square, Jakarta, laga PBIC 2017 digelar selama tiga hari, tanggal 20-22 Oktober 2017. Laga tersebut dari tiga kejuaraan, diawali dengan penyisihan untuk kejuaraan nasional Indonesia lalu pemenangnya akan dipilih untuk mewakili Indonesia di laga internasional.
PBIC 2017 mempertemukan 11 tim dari berbagai negara, seperti Brasil, India, Amerika Serikat, Kanada, Peru, Filipina, Rusia, Thailand, Turki, Azerbaijan, dan negara-negara Uni Eropa. Beberapa negara sudah menjadi langganan finalis dalam laga tahun-tahun seelumnya.

Dalam laga final Point Blank National Championship (PBNC), tim RRQ-EVR keluar sebagai juara 1 mengalahkan tim Rafttel. Keduanya langsung menjadi wakil Indonesia untuk PBIC 2017. Indonesia juga menyisakan 1 tim yakni RRQ-EVR hingga akhir final PBIC 2017.

Pada perebutan juara ketiga PBIC 2017, tim dari Rusia harus berhadapan dengan tim dari Thailand. Keduanya menampilkan pertandingan yang seru, sebab kedua tim sudah menjadi langganan juara dalam laga ini. Thailand harus puas sebagai juara ke-3 PBIC 2017 dikalahkan Rusia.

Dalam laga final PBIC, seluruh arena bergema menggaungkan nama Indonesia. Final tersebut mempertemukan tim dari Rusia dengan tim RRQ-EVR dari Indonesia.

Meskipun tim Rusia kali ini merupakan tim veteran, tim Indonesia terbukti sangat bersemangat dengan selalu lebih dahulu mengumpulkan kemenangan sebanyak mungkin. Alhasil RRQ-EVR berhasil membawa Indonesia menjadi juara ke-1 PBIC 2017 dan membawa hadiah USD50.000.

Point Blank juga menggelar kejuaraan nasional khusus perempuan yang pemenangnya juga akan menjadi perwakilan di kejuaran internasional. Pada laga Point Blank International Women Championship (PBIWC) 2017 Indonesia juga masih berhasil menyabet juara ke-3 oleh tim Evos Galaxy Sades. Juara pertama PBIWC 2017 dibawa pulang oleh tim dari Thailand dan juara kedua diambil tim dari Brazil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar